Beep Beep

21.28
Beep Beep -
Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp

Tadi malam aku punya pengalaman seumur hidup sejauh sopir taksi pergi. Aku melangkah ke taksi pada jam sibuk. Sopir menyodorkan off, melemparkan saya kembali ke kursi saya. "Di mana Anda pergi?" Aku berkata, "Silakan aktifkan meteran." Dia tersenyum, "Oke Boss." Saya katakan, "Hotel tersebut dan semacamnya." Kemudian shock semua guncangan, dia punya T.V. mini di dashboard-nya. Dia menonton film Kung Fu saat mengemudi! cukup buruk untuk menjadi pendorong dalam apa yang kita sebut lalu lintas normal, tapi pada jam sibuk. Gila!

saya mencoba untuk alasan dengan orang itu, tapi yang ia akan lakukan adalah merujuk kepada betapa besar adegan perkelahian yang. Saya akhirnya mendapat begitu kesal karena aku bangkit suara saya, "Apa yang Anda lakukan dengan hidup Anda sendiri adalah satu hal, tetapi Anda tidak akan bermain dengan saya!" Apakah ia mengerti, atau itu adalah nada suara saya kita akan tidak pernah tahu. Dia mematikan T.V.

Keesokan paginya aku harus pergi ke Kuta untuk mengambil beberapa hal. Aku memanggil taksi lain, dan menyadari bahwa aku bisa berjalan lebih cepat dari kecepatan siput kami bergerak bersama di, tapi di luar panas dan berat kepala saya (sulit malam) membuat saya naik. Bagaimana orang ini pernah mendapat lisensi saya tidak akan pernah tahu. Mungkin dalam kotak Coco Crunch? Apa cara untuk memulai hari!

Ketika kami akhirnya mencapai tujuan saya, saya lupa saya hanya punya catatan besar di saku saya. Biaya meteran itu hanya sebagian kecil dari itu. Anehnya ia memiliki perubahan yang dia berikan kembali minus beberapa catatan. Aku berkata, "Kau berutang padaku lagi." Dia tersenyum dengan cara itu dan mengatakan "Tidak ada ini untuk saya." "Apa maksudmu? Jika saya ingin memberikan tip itu urusan saya! "" Tidak ini untuk saya ", kali ini dengan tampilan yang mengancam. Aku memberinya kembali tampilan yang sama dan bersikeras uang saya. Dia kemudian mengancam akan memanggil polisi, yang saya lebih dari senang dengan. Dia membanting salah satu tagihan yang hilang ke tangan saya dan kemudian mulai berteriak dan mendorong saya keluar dari taksi. Untuk sedikitnya, saya tidak bisa percaya orang ini. Aku menangkap diriku dan berpikir, apakah ini layak? Saya akan memberinya tip pula.

Aku membanting pintu dan tidak melihat ke belakang, meskipun Anda bisa mendengar klakson peledakan pergi. Jadi sekarang bahwa saya telah menarik perhatian Anda berikut adalah beberapa tips dari berbagai turis tentang planet ini. Jika Anda kebetulan bopping sekitar Singapura Anda tidak diharapkan untuk ujung, tapi itu diterima anggun. Off ke Brasil? Tidak ada uang tidak ada madu. Benar-benar tidak! Yang pasti tidak tidak. Apa yang kau lakukan di Inggris? pip pip dan semua hal semacam busuk. Tentu saja orang baik saya, itu akan menunjukkan penampilan buruk tidak. Ya tipping pasti. Bangkok, negara ahh manusia. Tidak hanya tip diizinkan tetapi segala sesuatu yang sejalan dengan itu juga. Anda bisa bertaruh dolar bawah Anda yang satu itu. Bagaimana kau bisa melalui Jerman? Jika Anda tidak memberi tip mereka akan meminta Anda untuk kertas Anda. Selandia Baru. 'Allah negara'. Mereka membuat cukup off meter. Begitu banyak untuk itu. Prancis, ahh gay Paris. Ooh la la. Jika Anda tidak memberi tip Anda mungkin mendapatkan uang Anda dilemparkan kembali wajah Anda. Sahib Anda berada di India, jika Anda tidak dalam Groovy Guru itu tidak hanya diharapkan, itu didoakan. Ketika bulan hits mata Anda seperti pizza pie besar itu Italia, seperti pizza apapun itu. Sebuah pisau dan gabus, botol dan gabus, itulah cara Anda mengeja New York. Anda sebaiknya percaya, jika Anda tidak memberi tip kurang dari sepuluh persen Anda dijamin untuk penghinaan yang banyak, yang dapat menyebabkan siapa yang tahu apa. Sekarang bahwa Anda sudah berada di kebutuhan untuk mengetahui dasar, banyak happy tipping hari.

Chow Mein, Salvador Bali

Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Previous
Next Post »
0 Komentar