Bertemu David Metcalf

21.29
Bertemu David Metcalf -
Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp

Meet David Metcalf, alias Dayak Dave, seorang fotografer dan penulis yang gairah untuk Indonesia memberikan kembali ke orang-orang yang memotret dan mencintai.

David, bagaimana cerita Indonesia Anda mulai?
Yah, aku tinggal di Jakarta kembali pada tahun 00 hingga 05 bekerja untuk UPS dan telah bekerja untuk mereka selama 20 tahun. Aku mencintai Jakarta! Saya punya gairah untuk fotografi, tapi itu sangat hobi pada waktu itu dan saya akan melakukan perjalanan ke bagian sekitar yang berbeda dari Indonesia. Anak-anak yang lebih muda maka jadi kami akan menyeret anak-anak, membuang mereka di pesawat dan kami akan pergi! Saya selalu mengambil foto. Saya melakukan beberapa pameran dan menghasilkan beberapa kalender yang kita dijual untuk mengumpulkan uang untuk amal.

Ketika waktu saya berakhir pada tugas itu, kami berpikir serius tentang pindah ke Bali, tapi anak-anak masih muda, jadi kami memutuskan untuk melanjutkan di Selandia Baru selama satu tahun, diikuti oleh Brisbane selama lima. Benar-benar sejak aku meninggalkan Jakarta, saya selalu ingin kembali ke Indonesia.

Apa yang membuat Anda ingin kembali?
saya hanya jatuh cinta dengan negara benar-benar; Aku menyukainya. Saya sangat tertarik dengan budaya asli, dan saya hanya punya perjalanan dan waktu yang paling menakjubkan, dan aku mencintai orang-orang. Di mana pun kami pergi, orang-orang yang benar-benar bagus di mana-mana. Jadi sekali anak-anak tumbuh dan meninggalkan sekolah, itu selalu rencana saya untuk kembali; tidak hanya melakukan fotografi, tapi untuk terlibat dengan masyarakat dan memberikan kembali. Saya di sini bukan untuk hidup dalam beberapa villa yang bagus di Seminyak dan tidak terhubung dengan orang-orang. Itu selalu menjadi bagian penting dari pemikiran saya.

Mengapa Anda memilih untuk tinggal di Ubud dan tidak Seminyak, misalnya?
Karena Ubud adalah pusat budaya Bali. Jika Anda tertarik pada budaya, ini adalah tempat yang akan, tidak ada perbandingan. Tidak ada budaya di Seminyak atau turun itu; itu tanpa budaya Bali. Berikut ini begitu hidup. Saya telah menjelajahi banyak negara kembali, kembali jalan dan ke desa-desa, dan itu hanya seperti ribuan tahun yang lalu; tidak ada yang berubah, yang hanya indah.

David 'Dayak Dave' Metcalf

David 'Dayak Dave' Metcalf

Kami telah villa pribadi disewakan di Ubud disebut Villa Damee dan kita tepat di sebelah desa. Jika Anda ingin merangkul cara hidup mereka, orang-orang sangat senang untuk menyambut Anda ke dalam budaya mereka. Aku sudah sangat istimewa dan saya diundang ke upacara dan saya telah melihat segala macam hal yang menakjubkan, dari kremasi massal dan menggali tulang untuk trans upacara. Saya telah melihat hal yang saya tidak bisa menjelaskan.

Bagaimana ide untuk memulai tur fotografi Anda mulai?
Aku tidak tahu apa yang hubungannya dengan gairah fotografi saya dan saya melanjutkan workshop di Queenstown, Selandia Baru dengan dua fotografer yang sangat baik, Jackie Ranken dan Michael Langford, dan saya pikir, mengapa tidak mengatur tur fotografi di Bali dan Indonesia? Aku bertanya apakah mereka tertarik untuk terlibat dan mereka sangat tertarik. Jadi, saya diselenggarakan yang pertama pada bulan September 2012. Saya mendekati Mark Rayner siapa guru fotografi yang menakjubkan dan tidak pernah meninggalkan Australia sebelumnya, dan kami melakukan tur pertama di bulan November, yang benar-benar sukses. Kami sudah tur di Kalimantan, Bali, India, dan Amerika dan tahun ini Sri Lanka adalah pada agenda dan pulau-pulau timur dari Bali di kapal mewah. Juga fantastis Hornbill festival di North East India!

Berapa banyak tur fotografi dua minggu akan membuat Anda kembali?
Untuk perjalanan orangutan, yang adalah delapan malam, itu adalah $ 3.0 dan itu termasuk hampir semua. Ini adalah nilai yang baik karena termasuk transfer domestik, perahu menyusuri Sungai, guru, dan akomodasi.

Apakah Anda melakukan tur pendek juga?
Ya, saya juga melakukan setengah hari dan satu hari tur di Bali, yang akan lebih menarik untuk para fotografer lokal. Ini adalah khusus sekitar Ubud dan sekitar upacara khusus.

Bagaimana jika seseorang merasa sedikit terintimidasi tapi ingin bergabung?
Mereka sangat welcome dan kami pasti melayani untuk itu. Kami sudah pemula dari Canberra yang hanya membeli kamera sebelum mereka naik pesawat, sehingga mereka pemula lengkap. Ini sangat terbuka untuk siapa saja.

Ketika Anda melakukan tur ini, bagaimana penduduk setempat menanggapi Anda?
Mereka tertarik dan mereka selalu datang dan menanyakan apa yang terjadi. Mereka hanya tertarik pada kita seperti kita di dalamnya. Itu hal lain yang sangat kuat pada tur saya adalah bahwa saya membawa orang ke tempat-tempat non-turis, sehingga sebagian besar waktu tidak ada orang asing lain sama sekali. Orang datang ke sini untuk fotografi, dan kami menyediakan itu, tapi mereka pergi dengan pengalaman jauh lebih dalam dan mereka ingin terlibat dan memberikan sesuatu kembali kepada masyarakat.

Indonesia's Hidden Heritage Book Cover

Indonesia Hidden Heritage Sampul buku

buku Anda, Indonesia Hidden Heritage adalah sebuah buku fotografi yang menakjubkan, yang istri Anda Stephanie Brookes membawa hidup dengan cerita. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menempatkan buku ini bersama-sama dan apa yang drive Anda untuk menyelesaikan pekerjaan itu?
Buku adalah proyek 12 bulan. Kami mengunjungi 12 tempat yang berbeda dari waktu ke waktu yang membuat cerita dan foto. Enam dari cerita saya dan enam yang Stephanie.

Drive itu dalam mengejar menemukan cerita budaya yang menarik dan keinginan untuk memotret orang dan keindahan Indonesia.

Apa yang Anda rasakan buku ini membawa ke meja?
The 0-halaman buku ini sebagian besar foto-foto dan cerita cenderung pengalaman pribadi kami memiliki sementara menghadiri upacara, mengunjungi tersembunyi desa yang terhubung dengan banyak budaya asli yang menarik dari negara yang luar biasa ini. Saya berharap bahwa itu menginspirasi orang untuk melompat di pesawat atau kapal dan mengunjungi beberapa tempat yang dijelaskan dalam buku ini. Ada bagian di belakang disebut 'Koneksi Budaya' dengan email dan nomor telepon kontak yang baik, pemandu lokal yang handal yang membuatnya mudah bagi orang untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat ini. Tidak ada di rak buku yang seperti buku ini, jadi kami sangat berharap orang akan membacanya dan mempelajari lebih lanjut tentang berbagai menakjubkan orang yang hidup pada beberapa ribu ini pulau.

apa yang Anda rencanakan untuk masa depan, David?
Rencana sedang dilakukan untuk membuka galeri fotografi di Ubud di akhir tahun. Saya juga berencana untuk memulai sebuah festival fotografi di Ubud tahun depan dengan fotografer luar negeri dan lokal berbakat menyajikan. Tapi tujuan utama saya saat ini adalah dua program lingkungan dan kesehatan di desa-desa di Kalimantan Tengah dan Flores, dan sebuah film dokumenter tentang perjalanan yang saya lakukan pada bulan Agustus ke Kalimantan Tengah untuk meningkatkan kesadaran tentang budaya Dayak dan lingkungan. fotografi saya benar-benar semua tentang menciptakan kesadaran, mudah-mudahan menginspirasi orang untuk terlibat dan memperbaiki kehidupan masyarakat Indonesia, dan pentingnya melestarikan lingkungan.

Anda bisa mendapatkan salinan David dan buku Stephanie atau mencari tahu tentang tur fotografi di www.davidmetcalfphotography.com. Anda juga dapat membeli bukunya di toko buku nasional.

Jika ada yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang program pendidikan dan kesehatan David di Kalimantan, atau membantu dalam beberapa cara silahkan email dia langsung di davidmetcalf3@mac.com atau telepon: 081 113 312 55.

Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Previous
Next Post »
0 Komentar