A Little Snip Surga

15.23
A Little Snip Surga -
Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp

Indonesia dapat menjadi tempat yang sulit untuk mencari alamat. Hal ini tidak lagi mengejutkan saya bahwa 101 adalah sebelah 26 dan ada tiga 52,Äôs di jalan tunggal. Saya bukan warga Bali dan sementara mencari Rob Peetoom Hair Spa, tumbuh rasa frustrasi yang muncul dari ketiga kalinya saya mengendarai Jl. Raya Petitenget. Ketika aku akhirnya sampai ke Spa Rambut saya memang agak lelah, tapi apa tempat yang tepat untuk mengklaim tempat kudus setelah sedikit kesalahan dari tempat memanjakan.

saya pergi ke resepsi mana rapi disajikan resepsionis menyapa saya dengan kehangatan dan kecemasan saya, frustrasi dan stres mulai mencair off dari saat ini ke depan. Rob Peetoom Hair Spa adalah tempat yang indah penuh dengan indah orang berpakaian rapi. Tempat intim, terbuka dan tetap sangat dekat dengan alam. Sebuah kolam lily membuat perusahaan penerimaan daerah dengan tangga batu memimpin jalan ke salon. Aku punya praduga tentang apa pengalaman saya akan seperti; Aku punya harapan yang tinggi yang telah melampaui Rob Peetoom,Äôs Hair Spa.

saya dijadwalkan untuk perawatan 60 menit dan potong rambut tapi menemukan diri saya sedikit gugup tentang mendapatkan potongan rambut saya. Setiap orang memiliki setidaknya satu bencana rambut; tambang mulai dari rambut oranye, afro dari ikatan dan potongan rambut boy,Äôs yang berkurang saya menangis. Selama bertahun-tahun kepercayaan saya di penata rambut menipis dan saya menjadi kurang petualangan dengan gaya. Menemukan seorang penata rambut yang baik bisa sulit. Anda harus percaya bahwa pengalaman dan keterampilan mereka akan kompatibel dengan gaya pribadi Anda dan menerjemahkan apa yang Anda membayangkan menjadi reality- dalam alasan tentu saja. Ini saya percaya adalah bukan tugas yang mudah dan seperti bentuk seni, memotong rambut tidak dibebaskan dari opini subjektif

konsultasi rambut adalah langkah pertama dari semua perawatan.; diagnosis kondisi rambut saya dan produk apa yang akan digunakan untuk memperbaiki penyakit. Perlakuan 60 menit termasuk Ditembak Rambut dan Hair Mask, Kepala, Leher, Kembali dan Hand Massage dengan Hot Stone Therapy dan Foot Reflexology. rambut saya kering dan keriting karena itu Ekstrim dan Real Control berkisar dari Redken digunakan untuk mengatasi masalah ini. Rob Peetoom Hair Spa nikmat Redken karena kualitasnya. Saya dipandu melalui setiap langkah dengan penjelasan menyeluruh dan deskripsi singkat. Pijat dan batu panas terapi yang diberikan saya unbended dan rambut saya telah mundur ke bentuk yang sehat.

Setelah pengobatan 60 menit aku merasa seolah-olah semuanya akan baik-baik saja dan dunia memang bahagia dan riang, saya kemudian diantar ke kursi di salon untuk memiliki potongan rambut saya. Sekarang saya tahu bahwa saya bisa bersantai dan hanya menikmati diri sebagai rambut saya berada di tangan orang-orang yang agenda itu untuk membuat saya terlihat dan merasa terbaik saya sebagai lawan berlatih tren terbaru di rambut saya. Saya terkejut dan senang karena Rob Peetoom datang untuk memberikan saya memotong rambut. Dia bertanya apa yang saya inginkan dan saya berkata, Äúwhatever Anda berpikir best,Äù yang ia menyarankan saya untuk berhati-hati mengatakan bahwa untuk penata rambut antaranya adalah gunting senang. Sebuah lis untuk memotong ujung saya rusak dan luka yang tersanjung wajahku disarankan yang tepat apa yang Anda inginkan dari potong rambut. Sebuah pisau cukur yang digunakan untuk memotong rambut saya yang Rob lebih suka karena fluiditas yang memberikan dan meskipun pisau cukur memiliki reputasi campuran itu jauh seperti pilihan artist,Äôs di alat untuk mengekspresikan diri; menggunakan alat-alat yang dapat Anda kontrol dan master untuk mencapai hasil yang Anda cari. Setelah mengobrol indah dan rambut saya telah dipotong, itu kemudian ditata sempurna untuk wajah saya. Aku tersenyum dari telinga ke telinga, senang dengan potongan rambut yang fantastis dan perawatan yang membuat saya merasa luar biasa. Anda tidak akan bisa menampar senyum konyol dari wajahku.

Potongan rambut yang hebat adalah lebih dari hanya sekedar memotong rambut. Hal ini dapat memberikan Anda bouncing pada langkah Anda, binar di mata Anda atau bahkan keyakinan untuk rock bahwa pertemuan dengan orang-orang sulit untuk menyenangkan klien Anda memiliki minggu depan. Dan lebih baik lagi, bahkan setelah saya telah mencuci rambut saya, saya masih cinta dengan memotong rambut baru saya! Ini isn,Äôt hanya layanan besar dan hasil yang menemukan orang-orang membuat jalan mereka ke Rob Peetoom Hair Spa. Spa rambut ini adalah pilihan untuk bahkan royalti; Anda berjalan keluar merasa percaya diri, nyaman dan merasa indah setelah pengobatan bahagia di antara latar belakang yang tenang dengan privasi. Desain dan lokasi tak tertandingi, yang mengapa Rob telah memutuskan untuk memperkenalkan nya Spa Rambut di Bali yang indah daripada Jakarta lebih menguntungkan. Ini adalah sepotong baru saya surga di bumi dan aku akan pasti akan kembali untuk mengambil istirahat dari kenyataan dan hanya merasa baik tentang diri saya.

Rob Peetoom Hair Spa
Petitenget 16 Seminyak
Bali Indonesia
T: + 62 361 738363
E: Bali@robpeetoom.nl
www.robpeetoom.nl

Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Previous
Next Post »
0 Komentar