Albert Kok

15.59
Albert Kok -
Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp

Meet Albert Kok. General Manager Manajemen tujuan Panorama dan advokat untuk perubahan dan pertumbuhan.

Albert Kok Apa Grup Panorama?

The Panorama Group, atau lebih dikenal sebagai Panorama Tours, diciptakan oleh Bapak Adhi Tirtawisata empat puluh tahun yang lalu di sebuah tempat kecil dengan staf dan sumber daya yang terbatas. Saat itu adalah kolaborasi perusahaan berfokus pada Pariwisata, Transportasi dan Perhotelan. Kami berdedikasi untuk inovasi, layanan terbaik dan nilai-nilai yang berkelanjutan kepada masyarakat dan lingkungan di mana kami beroperasi. Ada empat bidang utama dari operasi, yaitu: Panorama Hotel Management, Transportasi, yang meliputi bus dan taksi perusahaan seperti White Horse dan White Horse Premium Cab. Day Trans Executive Angkutan menawarkan sesuatu yang lebih baik daripada angkutan umum, sehingga menurunkan jejak karbon dari transportasi pribadi untuk membedakan komuter dan wisatawan. Area ketiga adalah Manajemen tujuan, yang merupakan daerah saya bekerja di. Dan daerah terakhir adalah tujuan outbound untuk warga negara Indonesia yang bepergian ke luar negeri, yang merupakan pasar yang berkembang besar.

apa tujuan manajemen melibatkan?

Kami menangani segala sesuatu untuk klien luar negeri, bekerja sama dengan agen-agen perjalanan di negara lain. Mereka menangani penerbangan internasional dan kami menangani semua aspek bagi wisatawan dari menit mereka tiba sampai mereka pergi. Itu tanggung jawab saya. Kami bekerja dengan semua hotel-hotel besar, menciptakan penuh liburan paket, seminar dan insentif. Klien kami sebagian besar adalah Eropa, Kanada dan domestik. Kedengarannya sederhana tapi kami menangani beberapa puluhan ribu tamu per tahun. Pekerjaan kami semua datang ke melebihi harapan klien. Tanpa persiapan yang luas dan memahami kebutuhan klien, Anda gagal. Perhatian terhadap detail sangat penting dan semua orang di kantor tahu motto saya: Periksa, periksa, periksa. Tidak ada yang diperbolehkan untuk membuat asumsi. Jika ragu, tanyakan. Jadi bagian yang paling penting dari pekerjaan kami sebenarnya terjadi jauh sebelum kedatangan.

Jadi, ceritakan tentang latar belakang ...

saya dibesarkan di Bloemendaal, dekat Haarlem di Belanda. Sebagai seorang anak aku ingat mendengar cerita di meja makan tentang penerbangan charter pertama ke Spanyol dan hal-hal seperti itu. Ayah saya di bidang pariwisata semua hidupnya bekerja, sehingga berjalan dalam darah saya. Setelah penelitian saya, saya memutuskan untuk tidak mengejar karir sebagai akuntan dan saya bergabung dengan perusahaan yang ayah saya berlari. Itu khusus di Indonesia dan saat itulah cinta saya untuk negara ini benar-benar menetap di. Dari sana saya naik tangga dengan agen perjalanan besar seperti TUI, D-dengan fosil dan Thomas Cook. Saya merasa bahwa selama saya menikmati bekerja di bidang pariwisata, saya tinggal. Dua puluh tahun kemudian, aku masih di sini.

Apa yang membawa Anda ke Indonesia di tempat pertama?

saya bertemu dengan istri saya di wisata pameran dagang. Dia lahir di Indonesia dan pindah dengan keluarganya ke Belanda pada usia sebelas tahun, jadi dia memiliki satu kaki di kedua dunia. Sejak kami tahu satu sama lain kita tahu akan ada suatu hari kita akan berhijrah. Saya telah tinggal di Spanyol dan kami merenungkan pergi ke sana tapi saya juga suka Asia, terutama Indonesia dan itu lebih menarik untuk istri saya. Pada tahun 05 kami membuat keputusan untuk pindah ke luar negeri. Kami berhenti dari pekerjaan kami, menjual rumah kami dan kemudian memutuskan untuk melempar dalam barang-barang kami juga. Kami tiba di Bali dengan empat koper dan seorang putri lima tahun. Orang-orang mengira kami baik gila atau berani tapi itu adalah keputusan yang baik bagi kita. Itu benar-benar bagus untuk menjual segala sesuatu yang kita dimiliki karena mengajarkan kita bahwa kita tidak perlu semua harta mereka, meskipun saya menjadi aneh gadget. Kami akan melakukannya lagi besok.
Albert Kok riding Vespa

Itu cerita yang hebat. Apa yang Anda menikmati lakukan ketika Anda tidak bekerja?

Saya suka menghabiskan waktu dengan keluarga saya. Membuat karir di Belanda hampir tidak diperbolehkan itu. Sekarang setidaknya aku pulang setiap malam kecuali saya bepergian. Saya suka fotografi dan video editing. Sebuah film dokumenter saya membuat di Pulau Sumba telah disiarkan di televisi Indonesia lebih dari sekali. Tanpa izin atau kredit meskipun saya, tapi itu OK. Di akhir pekan saya lakukan memasak, memanggang gurita atau merokok mahi segar mahi. Saya juga suka saya 1961 Vespa. Ini pengganti mobil klasik Dulu aku punya. Kuda adalah sebagai menyenangkan untuk saya sebagai memperbaiki masalah mekanis sering. Dan itu jeruk tentu saja!

Bagaimana Anda melihat kami mengatasi tantangan Bali menghadapi dengan pertumbuhan yang cepat tersebut?

orang tahu semua saran untuk perubahan. Pertumbuhan tersebut akan benar-benar cepat sekarang dan saya pikir masalah utama adalah bagaimana untuk mendapatkan kontrol. Saya mendukung pertumbuhan karena menciptakan lapangan kerja dan mudah-mudahan kesejahteraan bagi mereka yang benar-benar membutuhkannya. Meskipun niat baik, hukum dan peraturan di tempat, masih banyak cara di mana individu bisa lolos dengan hal-hal. Saya juga mendukung pengembangan daerah lain di Indonesia. Ini bisa mengambil beberapa tekanan dari Bali dan masih meningkatkan total pengunjung ke Indonesia. Seperti Thailand misalnya, yang telah mengembangkan beberapa pantai, kota dan tujuan perjalanan pulang. Indonesia pasti akan sampai di sana, tetapi akan memakan waktu.

Beberapa orang mengatakan Bali sedang hancur oleh hotel besar, taksi dan mobil, dan bahwa wisatawan akan lebih bahagia untuk tinggal di tradisional kecil tempat dan berjalan lebih. Apa pendapat anda?

Itu mungkin benar untuk beberapa, tapi Bali begitu menarik karena melayani pengunjung dengan begitu banyak kepentingan yang berbeda. Saya setuju bahwa infrastruktur adalah masalah. Hanya minggu lalu saya pergi ke Pantai Kuta Berjalan Mall untuk pertama kalinya. Ini memiliki fasilitas parkir yang besar, namun lalu lintas menuju ke sana telah menghambat saya sepanjang waktu. Jika kita tidak dapat melebarkan jalan, kita pasti membutuhkan area parkir lebih dan zona pejalan kaki. Beberapa hasil yang baik telah dicapai di jalan Legian tentang masalah ini sudah

Anda menjelaskan sesuatu yang banyak orang lupa -. Melakukan hal-hal di kelompok, apakah keluarga atau sesama pelancong memiliki sedikit dampak terhadap lingkungan . Hal ini ekonomis dan lebih menyenangkan.

Itu benar dan banyak bisnis kami berfokus pada tur kelompok. Namun, banyak orang tidak akan pernah memilih cara yang perjalanan. Namun, saya positif kita bisa meninggalkan anak-anak kita dunia yang lebih baik. Ini adalah tanggung jawab kita.

Terima kasih, Albert. Untuk menghubungi, email albert.kok@panorama-tours.com

Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Previous
Next Post »
0 Komentar