A Night at Charlie

12.55
A Night at Charlie -
Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Clafoutis

Clafoutis

Eurostar sebenarnya bukan cara tercepat untuk melakukan perjalanan ke Paris dan London. Di Bali, Anda dapat menikmati melompat ke dalam dua kota Eropa ini besar yang terkenal karena gaya hidup mereka, dengan mengambil hanya beberapa langkah.

Charlie sebuah bar dan bistro yang terletak di jantung Seminyak. Ini London bergaya klasik tempat dengan jendela lingkaran merah besar di bagian depan juga dikenal sebagai Charlie Mansion, sebuah rumah untuk karakter mitos bernama Charlie yang tak seorang pun telah bertemu tapi tahu sangat baik. Orang Charlie ini, aku diberitahu, adalah kawan baik bepergian yang menikmati hidup yang besar. Dia tahu bagaimana untuk makan dan pesta dengan baik, dan menyukainya ketika orang memiliki waktu yang tepat di rumah sementara dia keluar bepergian dunia.

senyum A host menyambut saya di pintu, dan suara Amy Winehouse menyanyi 'Back to Black', bersama dengan buzz hidup di dalam tisu kerumunan Seminyak selamat tinggal. Bagi saya, melangkah di rumah ini seperti memasuki dimensi yang berbeda. Its suasana eklektik redup mengangkut saya ke ranah fantasi hedonistik romantis di sebuah wonderland diketahui. suasana hati yang menyenangkan saya tiba-tiba mengayunkan ke imajinasi liar. Tempat ini penuh misteri, taman bermain untuk orang yang ingin menikmati kesenangan yang serius dan memperlakukan penggemar makanan dan minuman besar

Charlie Bar and Bistro, yang menyajikan kemuliaan interior Baroque unik mirip dengan pria klub London -. dengan gantung besar chandelier dan furnitur tukang yang mengisi ruang - telah terkenal untuk pesta nya. Selama hampir satu tahun, begitu banyak lincah menyenangkan telah terjadi di sini, melepaskan pertunjukan fantastis seperti DJ, tarian, kabaret dan burlesques untuk tamu Charlie. Bar di tingkat kedua memberikan pilihan lezat dari persembahan; cerutu dan koktail koleksi adalah pembicaraan di kota. Charlie adalah tempat di mana itik, malaikat dan dosa tidak memiliki batas.

Tapi kejutan baru akan menambah dimensi lain di sini. Koki produktif baru, Damien Le Bihan, bermitra dengan empat pemilik yang ada, siap untuk mengambil helm sebagai koki eksekutif dan merubah kinerja kuliner Charlie. Ini, Brittany asal chef kelahiran Prancis, yang bangga darah asalnya, akan menampilkan tanda tangan, gaya memasak Perancis klasik, dengan baru dibuka bistro. bistro ini akan mengambil tempat kebanggaan pada tingkat pertama bangunan, percikan suasana keseluruhan baru dengan nuansa neo-retro Paris bistro, dengan vintage yang cetakan Perancis di dinding, lampu antik dan dinding cermin.

Le Bihan memiliki tahun pengalaman luas dalam bekerja di restoran Michelin-star. Setelah lulus dari sekolah memasak, karirnya dimulai di dapur dari restoran lokal di Brittany, sebelum lepas landas ke yang lebih serius di Michel Rostang, restoran bintang 2-Michelin di Paris. Tidak lama setelah itu, ia melangkah untuk menjadi Sous Chef di Guy Savoy, restoran 3-bintang Michelin di Paris.

Keseriusannya dalam memasak membuat Guy dirinya mengirim Chef Damien luar negeri untuk dapur Las Vegas, dan dua tahun setelah itu, Le Bihan mulai memimpin Guy Savoy Singapura sebagai General Manager. Sebelum tiba di Bali, ia berjalan sepuluh dapur dalam kelompok restoran di Singapura, yang meliputi L'Entrecote, Sabio, Forlino, The Vintage Room, dan Le Petit Cancal.

"Apa yang saya melayani di Charlie merupakan kelanjutan logis dari apa yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun, "jelasnya. "Sangat penting bagi saya untuk menyukai makanan aku memasak. Saya akan melayani para tamu sesuatu yang aku akan menikmati. Jika tidak [then] Aku tidak akan mengirimkannya. "

Mengambil pengalaman baru ini dengan serius, Le Bihan mengatakan ia akan fokus pada penyajian karakter sejati bahan dan menciptakan twist pada gaya pedesaan makanan Prancis , mengubah karakter berat yang sesuai dengan cuaca tropis yang hangat.

"gaya saya menghormati produk, dan ketika Anda makan Anda tahu apa yang Anda makan. Anda dapat merasakan segala sesuatu; Anda tidak memiliki terlalu banyak rasa. Ini gaya yang sama dan tahu apa yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun, "lanjut Chef Damien.

Grilled Sardines

Sarden Grilled

Makanan, yang memegang karakter cahaya tapi berani dan subur pada saat yang sama, akan dibagi menjadi tapas, makanan pembuka, induk dan makanan penutup, disajikan dari 18:00 sampai terlambat. Hasilnya luar biasa. Ide-idenya dari tartine dari sarden panggang di multi-Cercal roti dengan buatan sendiri tapenade zaitun hitam dan rilettes Perancis yang sempurna untuk menemani Anda dibangun & kacau, dicampur dan dikocok koktail. sarden panggang memberikan karakter segar dan bersih dari ikan, asin dengan garam halus dibawa dari Perancis dan seimbang dengan kesegaran dadu tomat.

saya mencoba menyegarkan juniper & mentimun martini untuk minum malam untuk pasangan dengan rillettes salmon, disajikan dalam botol kaca dengan buatan sendiri ciabatta roti di sisi. rillettes Le Bihan ini meningkatkan ringan tapi kaya rasa dan disempurnakan dengan tendangan dari ditaburi lemon.

Beef Cheek

Beef Cheek

The hormat ditunjukkan dengan bahan utama , tanpa menambahkan banyak rewel dan rasa, juga ditampilkan pada hidangan utama. Aku sampel pipi daging sapi direbus, yang dimasak dalam gaya bourguignon dengan anggur dan rempah-rempah selama beberapa jam, membuat daging sapi benar-benar lezat dan kaya rasa.

Ukuran merupakan faktor mengejutkan yang menambah kegembiraan. Meskipun Chef Damien mengatakan bahwa dia lebih suka untuk tidak melayani makanan yang terlalu besar, kemurahan hatinya jelas ketika datang ke makanan penutup. Saya kewalahan ketika sebagian dari creme brulee tiba di meja saya. Ukuran makanan penutup krim ini mungkin terlihat menakutkan, tapi seperti yang saya meraup sendok dan mencicipinya, kesegaran dan cahaya rasa meledak dan saya dengan mudah selesai tanpa masalah. Aku tidak pernah punya creme brulee sebagus ini

Sebagai jam kutu oleh, musik semakin keras dan orang banyak mengisi bangunan dan mezzanine.; Charlie sepertinya tahu cara membuat neraka waktu yang baik untuk menghibur kita semua. Saya telah menikmati yang terbaik dari Perancis, sekarang saatnya untuk London.

Charlies Rating Summary Charlie Bar & Bistro
Jl. Petitenget 5, Seminyak
Bali, Indonesia 80361
P: 0821 474 17332
Jam: 06:00-02:00 (Senin-Sabtu)
Email: mail@charliebali.com

www. charliebali.com

Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Previous
Next Post »
0 Komentar