Bertemu Nathalie Hocquart

14.57
Bertemu Nathalie Hocquart -
Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp

Meet Nathalie Hocquart, wanita yang berubah patisserie dia ke tempat baru panas untuk seniman internasional dan Indonesia. Wide Open Space Gallery saat ini sedang mempromosikan empat seniman muda terbaik muncul di Indonesia yang akan mengubah cara seni disajikan kepada publik.

Nathalie Hocquart

Nathalie Hocquart

di mana Anda menghabiskan hidup Anda awal?
saya lahir dan menghabiskan tahun-tahun awal saya di wilayah Nancy, Prancis. Ketika saya telah menyelesaikan pendidikan saya, saya pergi ke NYC di mana saya mengembangkan cinta untuk seni melalui banyak galeri dan museum yang saya kunjungi. Saya sangat tersentuh oleh seni di Guggenheim dan MOMA (Museum of Modern Art). Seni di mana-mana; di tempat didirikan serta 'street art' di jalan-jalan dan di kereta bawah tanah. Aku kembali ke Perancis dan memiliki seorang putri, Margaux, dengan teman youthness. Bersama-sama, kami memproduksi acara di tempat-tempat di Nancy. Kami melakukan segala sesuatu dari makanan untuk musik, menciptakan keseluruhan lingkungan untuk kesempatan. Ketika putri saya berusia tiga tahun saya bepergian dengan dia ke Karibia. Kami menghabiskan enam bulan di Martinique dan Guadeloupe sebelum kembali ke Perancis untuk memulai pendidikannya. Setelah saya kembali ke Prancis, saya berhasil restoran dan belajar banyak aspek industri yang, serta mengembangkan cinta makanan halus. Itu adalah ketika saya memulai bisnis saya akan berhasil dalam selama bertahun-tahun.

Bisnis apa yang itu?
saya buat dan diproduksi makaroni dengan nama Margotine untuk pendirian baik-baik saja. Saya menamakannya setelah putri saya Margaux yang kemudian bergabung bisnis. Itu pekerjaan besar. Aku akan membuat banyak jenis dan desain ini manis di laboratorium saya dan itu dijual baik di seluruh Perancis. Kami mengambil bagian dalam pameran baik makanan, yang adalah sangat menyenangkan karena saya bisa menempatkan keterampilan desain saya untuk bekerja menciptakan lingkungan yang indah untuk menampilkan produk-produk kami. Ini mencakup mencintai saya dekorasi dan menciptakan serta menjaga kualitas makanan terbaik. Itu adalah kerja keras tapi terbayar dengan sukses internasional. Kami melakukan SIAL International Expo dan segera menjual seluruh dunia, dari Hong Kong ke NYC. Putri saya bekerja dengan saya dan sebagai bisnis menjadi global dan tumbuh, itu juga menjadi lebih sulit dan dikonsumsi semua waktu kita. Kami membuat banyak uang tapi tidak punya waktu untuk menghabiskan itu! Ini menjadi terlalu besar. Itu terlalu banyak.

Nathalie with Sophie

Nathalie dengan Sophie

Kapan Anda mulai mengunjungi Bali?
saya pertama kali datang ke Bali pada tahun 06 berlibur selama tiga minggu dan saya terus datang kembali. Beberapa tahun yang lalu saya membeli tanah di Canggu, tetapi karena tingginya biaya bangunan saya menjualnya setelah dua tahun dan mendapat toko ini di sini di Jl. Kunti Dua. Gagasan awalnya adalah toko kelontong. Itu dibangun untuk membuat kue jadi ada dapur kue di belakang dan depan adalah untuk kafe kecil. teman putri saya datang untuk bekerja dengan saya sebagai chef pastry dan sebagai pasangan saya. kelontong ini tidak pernah dibuka karena serangkaian masalah saya tidak akan pergi ke! Aku terus tempat sementara aku melanjutkan hidupku. Kemudian datang Sophie!

Apakah ini ketika Wide Open Ruang beg sebuah?
Benar-benar! Sophie adalah kekuatan pendorong dari usaha kami. Dia adalah seorang wanita cantik dan berbakat. Pada awalnya, ia ingin menggunakan ruang untuk pekerjaannya di sekitar proses kecantikan dan anti-penuaan, yang ia lakukan di tempat-tempat lain dan juga sebagai atelier untuk karya-karyanya dan karya teman-teman seniman.

Tapi dia juga seorang seniman. Sophie tidak kolase menakjubkan dan kami berbagi cinta seni. Kami memutuskan untuk memulai metamorfosis ruang untuk membuat pusat seni. Kami meruntuhkan dinding dan dicat segala sesuatu. Kami mengubah façade. Kami terus-menerus mengubah lingkungan di sini bersama dengan seni dan seniman. Ruang terbuka untuk berubah, seperti seni. Seniman mulai mendekati kami ingin menjadi bagian dari tempat kami. Kami tidak ingin menjadi galeri lain. Kami ingin menciptakan sebuah komunitas seniman yang bekerja bersama-sama dan saling bertukar pikiran. pembukaan pertama kami berlangsung pada tanggal 12 Desember 2013 dengan enam seniman teknik yang berbeda dan latar belakang dari seluruh penjuru dunia. Kami telah memiliki tiga pameran besar dengan bukaan yang sangat sukses. Sophie adalah kekuatan yang tidak terpisahkan di sini. Dia memiliki energi yang menular dan gairah untuk kreativitas dalam mendukung seni.

Wide Open Space Gallery

Wide Open Space Gallery

Yang diubah arah Anda untuk seniman Indonesia?
seni dan seniman! Saya suka energi mereka dan cara mereka menafsirkan dunia kita hidup di. Pekerjaan mereka adalah dari perspektif global. Beberapa bulan terakhir, Oddy dan Widi telah di sini Wide Open Ruang setiap hari. teman-teman mereka bergabung dengan mereka untuk merencanakan perspektif baru tentang bagaimana menyajikan seni untuk masyarakat dan bagaimana untuk memiliki masyarakat menjadi lebih terlibat dalam seni. Tapi kita tidak terfokus pada membuat acara dengan seniman hanya Indonesia.

Apa acara berikutnya Anda berencana?
Empat seniman Indonesia akan memiliki seni jalanan dan jalan makanan! Para seniman ini yang menonjol di kancah seni dan telah ditampilkan di galeri terbaik, beberapa internasional. Anda mungkin telah melihat karya-karya mereka di sekitar Bali di ruang publik. Mereka ingin menciptakan suasana terbuka yang semua dapat mengambil bagian dalam. Acara ini akan memiliki lukisan 'hidup' bagi seluruh keluarga untuk menikmati. Karena banyak bahan yang mereka gunakan biasanya ditemukan, orang akan menyadari betapa seni diakses mungkin bagi mereka untuk membuat. Kami ingin masyarakat untuk melihat dan bertemu seniman ketika mereka melihat karya; menginspirasi orang dan membuat masyarakat di sekitar seni dan makanan. Nama acara ini adalah besar-besaran dan sembarang Lucu Vandalisme. Nama-nama seniman 'untuk acara ini adalah Quint, O.D., Grazz, dan Olla. Kami mengundang semua orang untuk datang menikmati acara ini dan mengenal komunitas kami!

Thanks Nathalie! Kami akan berada di sana!

besar-besaran dan Random, Cute Vandalisme
Wide Open Space Gallery
8 Mei , 08:00 - akhir
Jl. Kunti 2 no. 20, Seminyak, Bali
www.facebook.com/WideOpenGalllery

Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Previous
Next Post »
0 Komentar