Nyoman Advokat Organik

19.01
Nyoman Advokat Organik -
Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp

It adalah satu hal untuk memulai warung dari awal, namun sangat berbeda untuk mencoba membuka warung organik. Abe-do Organik Warung, terletak 2 kilometer dari Ubud, di Banjar Kutuh Kaja, diciptakan tahun lalu dengan hanya tiga sendok, tiga pisau, tiga garpu dan lima gelas. Itu sulit bagi Nyoman Sukarsa, mantan artis dan tukang kebun, untuk datang dengan biaya start-up dari Rp.2 juta. Tidak ada banyak perubahan cadang untuk alat-alat dapur dan perlengkapan tambahan.

Nyoman termotivasi untuk pergi organik ketika istrinya, Sri, merasa sangat sakit dan ia mulai sumber cara alami, sehat baginya untuk kembali ke kesehatan yang baik. Dengan bantuan dari tumbuh-tumbuhan, jamu (obat tradisional) dan beralih ke seluruh makanan organik, Sri sekarang sehat, penuh energi dan bekerja penuh waktu di warung itu. Makanan mereka melayani segar, organik di mana mungkin dan siap di tempat dari awal. Tidak ada pra-siap atau dari botol, kaleng atau botol. Ini adalah kerja nyata dari cinta.

The petani organik, Mr. Hartono, terletak hanya 2 km jauhnya dan dia memberikan buah organik musiman dan sayuran, dan memberikan ke restoran setiap hari. Nyoman menjelaskan, "warung saya hanya 70% organik, karena saya tidak dapat memberikan ayam organik bersertifikat dan daging. Biaya daging empat kali harga biasa dan aku hanya tidak mampu untuk mengisi harga tersebut ".

Nyoman mengatakan kepada saya bagaimana ia merasa diberkati oleh pelanggan yang mengunjungi warung tersebut. "Satu orang Amerika membantu saya keluar dan menempatkan Abe-do pada perjalanan penasihat dan kemudian orang lain membantu saya membuat halaman Facebook. Sekarang orang datang dari jauh dan luas untuk mencoba makanan organik dan kopi Bali organik. Saya sangat senang dan bisnis melakukannya dengan sangat baik. "

Nyoman dan Sri sekarang memiliki dua puluh cangkir dan dua puluh gelas dan hal-hal menjadi lebih baik. Lagu-lagu musik keren yang bermain di warung ini adalah dari sedikit docking station IPod yang disumbangkan terakhir dengan pelindung Kanada. Nyoman mengatakan kepada saya bagaimana ia merasa diberkati oleh semua tindakan ini secara acak dari kebaikan dan 'malaikat' yang jatuh ke warung nya. Sedikit kisah sukses besar yang dimulai dengan keberanian dan keyakinan pada anggaran yang ketat dan contoh bagaimana dari hal-hal kecil, hal-hal besar tumbuh .

Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Previous
Next Post »
0 Komentar