The Warung Ritual Bali

11.43
The Warung Ritual Bali -
Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp

There adalah sesuatu yang sangat menyenangkan menarik tentang warung. Ini adalah perayaan budaya, di mana makanan tradisional bertemu santai, suasana bersahaja yang mencerminkan kehidupan orang-orang di lingkungan.

saya bisa merasakan pancaran hidup keintiman setiap kali saya duduk di warung. pelayan ramah dengan cepat bergerak, membawa nampan makanan kepada pelanggan; tertawa keras dan bunyi dari cutleries, percakapan antusias antara pengunjung lebih dari karya seni gastronomi rendah hati tampak seperti sebuah lagu yang dinamis yang livens kehidupan biasa ini.

"Hal yang hebat tentang warung ini menonton orang-orang, dan mengalami hari -untuk-hari hidup lewat di depan Anda, "kata Max Lommers, expat Belanda yang saat ini tinggal di Indonesia.

satu hal yang cukup menakjubkan adalah aspek sosial yang menambah rasa. "Ini lebih tentang lingkungan yang membuat Anda merasa nyaman, bagian dari budaya di mana orang biasanya makan. Mereka masih perlu memiliki beberapa lokasi untuk interaksi sosial, seperti pub di Inggris misalnya, "lanjut Max

A humble portion of Javanese food at Warung Nikmat - Kuta

Sebagian rendah hati makanan Jawa di Warung Nikmat -. Kuta

Warung Nikmat, salah satu favorit di Bali, adalah contoh yang baik untuk melihat deskripsi tentang bagaimana kehidupan bekerja di pulau ini, yang dipenuhi dengan wisatawan, ekspatriat dan penduduk setempat. Teman saya Tari Morlanes mencintai sini. Dia secara teratur makan di Warung Nikmat sekali seminggu selama lebih dari lima tahun. Baginya, makan siang adalah kegembiraan di warung ini yang terletak di Kuta, pusat tujuan wisata; itu adalah titik pertemuan yang sempurna untuk bertemu teman-temannya, dan tempat yang baik untuk memperkenalkan masakan Jawa yang rendah hati kepada teman turis nya.

Contoh lain dari restoran sederhana dan ramah adalah Warung Kampoeng, tempat favorit teman saya Maya Nursari untuk makan , di mana dia juga mendapat makanannya dikirim dari. warung ini menyajikan campuran pengaruh budaya dari Jawa, Cina, dan Barat dalam suasana pedesaan romantis. Kantor pekerja mampir setelah jam untuk bersantai dengan rekan-rekan lebih ayam kungpaw , mie goreng atau es teler , keluarga berbagi meja untuk masakan Cina yang luas, sementara pasangan menikmati makan makanan rumah sederhana seperti rawon atau tumis kangkung.

"The makanan mengingatkan saya memasak ibuku, seperti cap cay dan nasi goreng . Rasa Cina begitu berbeda dengan sup dan saus kental. Ini benar-benar perpaduan yang bagus, "Maya memberitahu saya.

Warung adalah penyelamat bagi saya, seorang wanita muda tunggal dan bekerja keras. Mari kita mengakuinya, itu adalah konsep yang menakjubkan Anda tidak dapat menemukan di banyak tempat di seluruh dunia. makanan segar yang lezat yang tersedia dengan harga yang terjangkau, dan siap hanya dalam waktu singkat. Hanya pergi ke warung terdekat Anda , dan dalam waktu kurang dari 15 menit Anda dapat memiliki makanan Anda dan masih menjaga tangan Anda bersih.

A plateful of Nasi Ayam Bu Oki in Jimbaran

Sebuah sepiring penuh Nasi Ayam Bu Oki di Jimbaran

Nasi Ayam Ibu Oki adalah salah satu tempat yang saya kunjungi secara teratur. warung (meskipun itu sebenarnya sebuah rumah berubah menjadi tempat untuk makan) menggabungkan ayam Bali lezat dan beras yang begitu kaya rempah-rempah dan cabai. Kesenangan mendapatkan sepiring nasi dengan ayam dimasak dalam tujuh cara, disajikan dengan kacang goreng renyah dan sayuran kukus, dan dicampur dengan parutan kelapa, adalah sesuatu yang saya selalu rindu ketika aku jauh dari Bali. Ketika saya mendarat di pulau setelah pergi, saya pastikan untuk pergi di sini pertama. Ini hampir seperti sebuah pernyataan bagi saya mengatakan, "Aku senang aku kembali Bali!"

Untuk Geoff Drake, seorang manajer reservasi di sebuah hotel, warung memberikan pengalaman budaya yang berbeda yang ia tidak lihat di negara asalnya. Dia cukup terkesan dengan bagaimana warung menyajikan makanan mereka kepada pelanggan. "Ini memberikan rasa nyaman yang lebih baik untuk mengetahui makanan sebelum mendapatkan apa yang saya inginkan. Saya suka untuk memilih dan memilih, dan terutama seperti yang di mana semua hidangan yang sudah dibuat, "katanya. "Dan saya suka makan juga. Ketika saya makan saya ingin dipenuhi di akhir, dan di warung, Anda dapat mengelola bagian Anda; jika Anda ingin makan lebih banyak Anda meminta lebih banyak, dan jika Anda ingin makan lebih sedikit, hanya meminta sedikit. "

Kesederhanaan adalah faktor lain orang-orang seperti dari warung. Menurut Juliana Tu, sebelumnya seorang pekerja di sebuah rumah sakit swasta di Bali, warung memiliki karakter down-to-earth yang unik ketika datang ke makanan tetapi dengan selera yang lebih baik dan harga yang lebih murah. "Restoran jenis mempersulit makanan dan menempatkan terlalu banyak barang di atasnya, tetapi jika Anda pergi ke warung, mereka benar-benar sederhana dan mudah," kata Juliana.

favoritnya adalah Warung Jawa terletak di Jalan Danau Poso. Dia memuji untuk kelangsungan dan menyediakan makanan bagi pelanggan 24/7. "Mereka memiliki pilihan besar [of foods] dan Anda hanya dapat memilih apa yang Anda inginkan. Mereka selalu memiliki hal-hal, mereka tidak pernah benar-benar habis, dan jika mereka habis maka mereka sudah memiliki baki baru untuk menggantikan. "

Alison Bone, penulis, berpikir bahwa atmosfer dan karakteristik adalah hal yang paling penting dari warung. Ini harus memiliki cerita tentang budaya itu menyajikan dan konsep yang kuat tentang makanan. "Saya ingin pergi ke warung yang merayakan ritual Bali," kata Alison. "Saya suka aspek tradisional warung, seperti Warung Kayun di Mas. Ini memiliki pengaturan desa Bali dan hubungan antara makanan dan para dewa, sehingga makanan sebagai korban. "

warung kuno yang tak terhitung jumlahnya di warung portabel warna-warni atau bangunan / semi permanen permanen bisa ditemukan di setiap sudut pulau ini, menyajikan makanan lezat dari seluruh Indonesia. Tapi meskipun aku cukup petualang ketika datang ke makan, tidak ada dibandingkan dengan kenyamanan makanan. Dan sesuatu tentang warung bahwa setiap orang harus ingat adalah dengan melihat penduduk setempat. Jika penduduk pergi ke sana, Anda tahu itu adalah tempat yang baik untuk pergi.

Warung Nikmat
Jalan Bakung Sari, Gg. Biduri No 6, Kuta, Badung

Warung Kampoeng
Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, Badung

Warung Kayun
Jalan Raya Mas tidak ada. 47, Ubud, Gianyar

Nasi Ayam Bu Oki
Jalan Uluwatu 2, Jimbaran, Badung

Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Previous
Next Post »
0 Komentar