Bertemu Rony Indo

14.33
Bertemu Rony Indo -
Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp

Meet Rony Indo, The Prince Perancis-Indonesia yang tinggal bahagia selamanya di Bali.

Rony Indo

Rony Indo

Hello Rony. Di mana Anda lahir dan dididik?
Saya lahir di planet Mars dan dididik di planet bumi!

Anda seorang seniman. Ceritakan tentang karir seni di Perancis.
Pertama kali saya datang ke Perancis saya membuat banyak lukisan, yang saya dipamerkan di Chaumontel / Chantilly dan banyak tempat lainnya. Saya menjadi anggota dari kelompok seniman. Setelah itu, saya pindah ke Paris untuk bekerja sebagai Departemen Creative Manager untuk IRCAM-Center Pompidou. Pada saat yang sama saya juga bekerja sebagai Mesin Pembuat di Grande Halle de la Villette, di mana aku tinggal selama tujuh tahun. Perlahan-lahan saya mulai mendapatkan segala macam proposal dan permintaan untuk membuat dekorasi, pencahayaan dan konstruksi tahap untuk sirkus, konser dan festival musim panas seperti Solidays Festival Rock en Seine, Festival Paris Quartier D'été, Theatre Royal Deluxe, The Machine, dll . Setelah itu, saya perlahan-lahan mulai bergerak pekerjaan saya dengan Teater Nasional dan Opera National de Paris, di mana pekerjaan saya adalah menjadi teknisi profesional.

Kapan pertama kali Anda datang ke Bali? Apakah itu dengan ibu Anda?
Pertama kali saya datang kembali ke Bali lebih dari 20 tahun sejak saya kecil, yang tujuh tahun yang lalu sekarang, dan saya sudah sebentar-sebentar hidup antara Paris dan Bali sejak itu.

Anda baru saja memutuskan untuk membuat Bali rumah Anda. Apa yang membuat anda keputusan itu?
Pada puncak karir saya, saya mulai memfokuskan perhatian saya pada menemukan kualitas hidup yang lebih baik, yang akhirnya saya temukan melalui perjalanan saya surfing ke Bali. Ketika aku kembali di sini saya bertemu dengan semua teman-teman lama saya dan keluarga, yang berkontribusi pada perasaan bahwa aku kembali ke rumah.

Ceritakan tentang keluarga Bali Anda.
keluarga saya dari Griya Karang Tampak Gangsul orang yang mengagumkan yang mengajari saya semua tentang gaya hidup dan nilai-nilai Bali sehingga setiap kali saya datang kembali ke Bali saya akan merasa diberkati. Saya juga harus menyebutkan 'olahraga tua' untuk menerima saya dan melindungi saya sebagai anggota termuda dari keluarga.

Bagaimana Anda bertemu pengantin baru Anda?
ini adalah cerita yang bagus. Aku berada di pencarian besar saya untuk spiritualitas dan rekoneksi dengan akar Bali saya ketika saya bertemu dengan seorang gadis yang menarik ini. Meskipun dia tidak Balinese dia tahu lebih banyak tentang sejarah pulau dan agama dari sebagian besar penduduk setempat sendiri. Untuk Saraswasti hari dia meminta saya untuk pergi berdoa dengan dia ke kuil dan itu adalah ketika saya memintanya untuk menikah!

Ceritakan tentang pernikahan Bali dan perayaan.
pada bagian pertama dari upacara ada banyak imam dan roh, bunga dan air suci. Bagian kedua dari pesta perayaan ada Absinthe dan cerutu, cognac dan koktail suci.

Apa yang akan Anda ingat paling dari hari ajaib?
satu hal yang saya tidak akan lupa adalah bahwa kita begitu sibuk dengan semua persembahan dan persiapan, dan semua mengenakan pakaian pernikahan yang indah kita bahwa kita benar-benar lupa tentang mengenakan sepatu! Tapi pada akhirnya itu hanya hal yang membawa kita lebih dekat dengan alam dan bumi. Saya akan selalu berterima kasih untuk semua berkat yang kita terima dari Pemanku, para Pedanda Imam tinggi dan dari semua teman-teman dan keluarga yang terbang di sini dari seluruh dunia untuk menghadiri pernikahan. Oh, dan pipa yang pecah di dapur dan memberkati tempat tidur bawah juga!

Di mana Anda membuat rumah baru Anda?
Ini adalah ajaib tempat dongeng di tengah hutan tidak jauh masa lalu Canggu. Siapa saja yang cukup beruntung untuk menemukan di mana tempat yang, dipersilahkan untuk datang menikmati mojito segar yang terbuat dari bahan-bahan dari kebun kami.

Apakah Anda memiliki rencana khusus untuk masa depan?
saya ingin bisa jalin budaya Eropa dengan lingkungan Bali, serta jalin budaya Bali dengan lingkungan Eropa. keinginan terdalam saya adalah untuk membantu orang Bali menjadi lebih sadar tentang kemungkinan untuk berhasil di luar Bali, seperti yang saya lakukan. Dan ketika saya akhirnya menjadi Superman Aku akan pastikan untuk menyimpan semua pantai yang bersih dan menghentikan over-pembangunan pulau yang indah ini dengan membiarkan orang tahu bahwa apa yang penting dalam hidup ini tidak menghasilkan uang dengan membangun resor mewah, tapi kembali kembali ke alam , cinta dan kesederhanaan.

Terima kasih, Rony dan selamat!

Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Previous
Next Post »
0 Komentar