The Thin Light Blue Jalur

22.53
The Thin Light Blue Jalur -
Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Demilitarized Zone - DMZ

Demilitarized Zone (DMZ)

Ada beberapa hal yang saya percaya setiap orang harus lakukan sebelum mereka mati (selain "berteriak minta tolong" sebagai besar Jimmy Carr pernah berkata). Aku tidak akan membuat Anda bosan dengan saya pribadi daftar ember, tapi saya akan memberitahu Anda tentang sesuatu yang saya lakukan baru-baru yang melonjak ke daftar 'direkomendasikan' segera setelah saya melakukannya.

saya di Seoul, South Korea beberapa minggu yang lalu perjalanan bisnis dan setelah kesimpulan dari bisnis kami, mitra saya ada diatur bagi saya untuk mengunjungi Zona Demiliterisasi (DMZ). Aku telah mendengar tentang tempat dan saya selalu tertarik dalam Perang Dunia Kedua, sehingga setelah mereka mengatakan kepada saya di mana kami akan saya sangat senang dan tertarik, dan, saya harus mengakui, sedikit bersemangat. Saya tahu bahwa puritan di antara kamu sekarang berpikir "perang Korea bukan bagian dari Perang Dunia II", tapi saya berpendapat bahwa itu adalah. Dan Anda akan melihat bahwa puritan dan saya merujuk pada Perang Korea dalam waktu sekarang, karena Korea Utara dan Korea Selatan telah hanya berada di gencatan senjata sejak 1953, sehingga dari sekarang perang sebenarnya masih berlangsung - dan ada sudah banyak pertempuran lintas-perbatasan yang mematikan sejak resmi gencatan senjata mulai berlaku.

Kebanyakan puritan juga akan mengatakan bahwa Perang Korea adalah pertempuran terakhir Perang Dingin, tidak Perang Dunia Kedua, tapi karena Perang Dingin adalah efektif pertempuran terakhir Perang Dunia Kedua (Rusia hanya menjadi musuh segera setelah Jerman dan Jepang menyerah), saya berpendapat bahwa Perang Korea adalah pertempuran terakhir Perang Dunia Kedua dan itu masih berlangsung. Dan sejak Perang Dunia Kedua adalah efektif kelanjutan dari Perang Dunia Pertama, apa yang Anda lihat di DMZ adalah sejarah hidup nyata, bagian dari salah satu pertempuran besar dan berdarah yang telah membentuk dunia kita.

Korea Utara dan tentara Korea Selatan saling menatap di seberang perbatasan di DMZ 24 jam sehari. Di sisi selatan, tentara dari tentara Republik Korea (ROK) didukung tampak oleh PBB dalam bentuk Marinir AS. Di prajurit sisi utara tentara Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK) yang didukung tak terlihat tapi jauh lebih menakutkan oleh Cina. Sebelum Anda pergi di, pemandu wisata memperingatkan Anda untuk tidak menunjuk pada tentara Korea Utara karena mereka agak gugup dan mungkin berpikir Anda menunjuk beberapa jenis senjata mereka. Mereka juga memperingatkan Anda untuk tidak gelombang pada mereka, karena tampaknya Korea Utara memotret segala sesuatu dan mereka telah dikenal untuk menggunakan foto-foto orang melambaikan terhadap Korea Utara sebagai propaganda di negara mereka, membuktikan kepada orang-orang mereka yang orang Barat iri pada mereka dan ingin berkomunikasi dengan mereka.

Namun bagian yang paling menakjubkan dari tur DMZ adalah di dalam apa yang mereka sebut sebagai JSA, atau di area Keamanan Bersama. Di dalam daerah ini ada biru muda (berwarna PBB) pondok dengan meja rapat di dalam. Perbatasan resmi antara Korea Utara dan Korea Selatan berjalan di tengah-tengah meja ini dan dua tentara bergiliran mengendalikan pondok. Tur dari selatan hanya beroperasi pada hari-hari ketika tentara ROK mengendalikan saja, sehingga selama kunjungan Anda dapat berjalan sekeliling meja dan benar-benar menginjakkan kaki di Korea Utara - sesuatu yang tidak banyak orang bisa mengklaim telah dilakukan. Sementara Anda berada di sana, para prajurit biasa disiplin (dan pasien) dari ROK berjaga di dalam pondok hidup sampai akronim mereka dengan berdiri sehingga masih bahwa saya benar-benar harus terlihat sangat dekat untuk memeriksa apakah mereka adalah orang-orang yang nyata atau patung. Memang, aku sudah agak siap untuk kebingungan ini pada hari sebelumnya dengan meminta patung seukuran luar toko hadiah untuk arah ke toilet.

Jika Anda pernah mendapatkan kesempatan untuk pergi ke sana, menyelesaikan Anda tur dengan kunjungan ke terowongan invasi, dimana Korea Selatan ditemukan pada tahun 1974, 1975, 1978 dan 190. terowongan ini dibangun di bawah DMZ oleh Korea Utara dan dimaksudkan untuk pergi semua jalan ke Seoul dengan satu-satunya (maaf) tujuan mengambil modal dengan paksa. Pemerintah ROK percaya mungkin ada lebih banyak terowongan yang belum ditemukan, dan telah menghabiskan banyak uang pada peralatan mendengarkan bawah tanah yang sangat sensitif. Untuk membuatnya sangat jelas bagaimana halus perdamaian di perbatasan tersebut, setiap pengunjung diminta untuk menandatangani surat pernyataan sebelum memasuki DMZ, mengatakan bahwa mereka tidak akan menyalahkan siapa pun jika mereka terluka atau terbunuh atau ditangkap oleh Korea Utara sementara di situs. Anda tidak perlu menandatanganinya, tetapi jika Anda tidak Anda tidak akan diizinkan. Masuk itu.

Total
0
Facebook
Twitter
Google+
Linkedin
Whatsapp
Previous
Next Post »
0 Komentar